PRESS RELEASE


PROGRAM UNGGULAN RTV LAINNYA

MEGA AKSI: DARAH DAN CINTA 

Tayang: Setiap Selasa-Jumat pukul 22.00 WIB

Sinetron ini bercerita mengenai Jhon (Ari Wibowo), seorang pembunuh profesional. Walaupun berprofesi sebagai pembunuh, Jhon memiliki sifat yang baik dan sangat bertanggung jawab. Keputusan Jhon untuk meninggalkan dunia hitam menjadi bumerang bagi dirinya karena Paman Tisna (bosnya), tidak menerima keputusan Jhon dan malah membuat rencana untuk membunuh Jhon. Pertarungan Jhon dengan mantan bosnya pun terus terjadi.

 

MEGA AKSI: PREMAN KAMPUS 

Tayang:

Sinetron ini bercerita mengenai persahabatan antara Galang, Gio, dan Guntur dalam menghadapi roda kehidupan masa remaja. Selain percintaan, juga terdapat kisah aksi antara mereka bertiga yang harus berhadapan dengan kumpulan gangster yang dendam terhadap Galang. “Preman Kampus” dibintangi aktor dan aktris Roger Danuarta, Zack Lee, Erwin Cortez dan Fanny Febriana.

 

MEGA KOREA: SHE WAS PRETTY

Tayang: Mulai 03 Mei 2017, Setiap Senin-Minggu pukul 13.00 WIB

Drama komedi yang berkisah tentang hubungan percintaan seorang gadis Kim Hye Jin dan seorang pemuda Ji Sung Joon. Kim Hye Jin kecil dikenal sebagai primadona di sekolahnya. Selain cantik, Kim Hye Jin kecil juga sangat pintar. Ji Sung Joon saat kecil, bertubuh gendut dan selalu di bully. Penampilan Kim Hye Jin setelah dewasa berubah menjadi jelek dengan rambut keriting gimbal sedangkan Ji Sung Joon berubah total menjadi pria tampan yang merupakan seorang editor di perusahaan majalah terkenal. Setelah terpisah begitu lama, Ji Sung Joon dan Kim Hye Jin bertemu kembali sebagai atasan dan bawahan di sebuah majalah dan Ji Sung Joon tak mengira jika Kim Hye Jin adalah cinta pertamanya setelah melihat penampilan Kim Hye Jin yang berubah.

She Was Pretty dibintangi oleh artis-artis papan atas Korea Selatan seperti Park Seo Joon (Ji Sung Joon), Hwang Jung Eum (Kim Hye Jin), member boyband Super Junior Choi Shi Won (Kim Shin Hyuk).

 

MEGA KOREA: DOCTORS

Tayang: Mulai Mei 2017

“Doctors” mengisahkan tentang Yoo Hye Jung (Park Shin Hye), siswi SMA yang dibesarkan oleh neneknya karena diusir dari rumah oleh bapaknya dan dia sulit diatur serta sering mengganggu murid lainnya. Hingga suatu hari Hye Jung berubah setelah ia bertemu dengan seorang guru bernama Hong Ji Hong (Kim Rae Won) dan kematian neneknya membuat dia sadar. Setelah berpisah lama, mereka dipertemukan kembali di sebuah rumah sakit, Hye Jung menjadi seorang dokter, dan Hong Ji Hong menjadi penyelianya. Mereka pun akhirnya saling mencintai. Dibintangi oleh aktor dan aktris top Korea seperti Park Shin Hye, Kim Rae Won, Lee Sung Kyung, Yoon Kyung Sang, saksikan kisah menarik para dokter ini di RTV.


Back to Top