PRESS RELEASE


RTV HADIRKAN "INDAHNYA CINTA RAMADAN"

Bulan suci yang dinanti umat muslim segera tiba. Sebagai televisi keluarga yang mengedepankan sisi positif dan mendidik bagi pemirsa, Rajawali Televisi (RTV) ingin memberikan suguhan penuh nilai dan menghibur. Bertajuk “Indahnya Cinta Ramadan”, RTV akan menghadirkan serangkaian program acara bernafaskan Islami mulai Drama, Tausiah Animasi, Magazine, hingga program Berbuka Puasa yang semuanya dipersiapkan sebagai program Spesial Ramadan.

Nilai-nilai positif menjadi poin utama RTV dalam menghadirkan program yang mengisi saat sahur dan berbuka. “Pada bulan yang baik ini, kami ingin memberi suasana yang mendukung bagi mayoritas umat Islam agar lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa” ujar Direktur Utama Rajawali Televisi, Artine S. Utomo. Lebih lanjut Artine S. Utomo berharap acara yang RTV sajikan mampu memenuhi kebutuhan pemirsa.

Berikut rangkaian program Indahnya Cinta Ramadan :

BERKAH RAMADAN
Tayang: Mulai tanggal 22 Mei 2017, Setiap hari, pukul 16.15 WIB

Disiarkan langsung dari Thamrin City, sebuah program variety show yang menggabungkan konten “Dubi Dubi Dam” (Dubi Club) dan “Fun Time” (Fun Creation, Fun Fact dan Fun Story). Dipandu oleh Cleopatra, Rio Indrawan, Cyra, Jane, Khadijah, dan Rona Mentari akan mengajak pemirsa dan keluarga untuk bernyanyi dan berkreasi.

 

KERANJANG TABUNGAN AKHIRAT
Tayang: Mulai tanggal 26 Mei 2017, setiap Senin - Jumat, pukul 12.30 WIB 

Siraman kalbu dari Ustadzah Qurotta A’yun dan dipandu oleh Yadi Sembako, untuk berbagi kepedulian dalam infaq dan shadaqah. Dakwah ini disiarkan secara langsung dari Thamrin City.

KALAM (KAJIAN ISLAM)
Tayang: Mulai tanggal 27 Mei 2017,Sabtu dan Minggu, pukul 12.30 WIB

Sebuah program belajar agama Islam bersama berbagai komunitas. Tema yang dibahas lekat dengan keseharian masyarakat.

 

HIDAYAH ILAHI
Tayang: Mulai tanggal 26 Mei 2017,Setiap hari, pukul 02.30 WIB

Program yang menemani pemirsa saat sahur ini menghadirkan kisah kehidupan, legenda, serta dongeng yang dapat dipetik hikmahnya serta memiliki pesan moral. Didukung oleh artis antara lain Revi Mariska, Temmy Rahadi, Afdhal Yusman, Imel Putri C, Penty Nur A.

EMEN ANAK PESANTREN
Tayang: Mulai tanggal 26 Mei 2017,Setiap hari, pukul 02.00 WIB

Drama komedi dengan tokoh Emen (Akri Patrio) pemuda yang bercita-cita menjadi wasit sepak bola nasional. Ia mempelajari ilmu agama di pesantren agar bisa menjadi wasit yang jujur dan adil. Hal itu bertolak belakang dengan sang mertua (Mardali Syarif) yang menggunakan sepak bola untuk berjudi.

 

AKU INGIN PULANG
Tayang: Mulai tanggal 23 Mei 2017, setiap Selasa - Jumat, pukul 23.00 WIB

Karya Emas Anak Bangsa “Aku Ingin Pulang” terinspirasi dari lagu Ebiet G Ade yang berjudul Kupu-Kupu Kertas dan Aku ingin Pulang. Diperankan oleh Krisna Mukti, Cornelia Agatha dan Cheche Kirani.

ZONA CERIA: KISAH TELADAN NABI
Tayang: Mulai tanggal 26 Mei 2017, setiap hari, pukul 05.30 WIB

Belajar kebajikan melalui kisah dan ajaran para nabi. Seperti nabi Yusuf, Ibrahim, Yunus dan lain-lain

ZONA CERIA: SYAMIL DODO
Tayang: Setiap hari, pukul 06.00 WIB

Dua sahabat kecil yang akan menemani pemirsa anak untuk belajar menjadi anak yang sholeh.

SUPER ANIME: SAINT SEIYA OMEGA THE MOVIE
Tayang: Mulai tanggal 22 Mei 2017, setiap Senin - Jumat, pukul 18.00 WIB

Tayang perdana di televisi sekuel legendaris yang melanjutkan perjuangan para satria melawan kekuatan kegelapan.

SUPER ANIME: 7 SATRIA
Tayang: Mulai tanggal 22 Mei 2017, setiap Senin - Jumat, pukul 19.30 WIB

Program animasi anak yang mengisahkan 7 Satria dengan ilmu silatnya dalam menyelamatkan puteri Hang Li Po yang diculik oleh para penjahat dibawah pimpinan Siluman Dara.


Back to Top