PRESS RELEASE

RTV BERBAGI LANGIT CINTA SURGAWI

Menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan, pada hari ini, Rabu (18/6) Rajawali Televisi meluncurkan serangkaian program Ramadhan yang diberi tajuk “Langit Cinta Surgawi”. Rangkaian acara bernafaskan Islami ini akan menemani seluruh aktivitas Anda selama menjalankan ibadah puasa, mulai dari siraman rohani, kuliner, wisata religi, kisah teladan hingga film Animasi bernuansa Islami.

“Pada bulan yang baik ini, kami ingin memberi suasana yang mendukung bagi mayoritas umat Islam yang ada di Indonesia untuk menjalankan ibadah puasa,” kata Direktur Utama Rajawali Televisi Maria Goretti Limi. Oleh sebab itu tak tanggung-tanggung, Rajawali Televisi menyiapkan 11 program acara yang khusus dirancang untuk disiarkan selama bulan puasa. “Kami berharap acara yang kami sediakan mampu memenuhi kebutuhan pemirsa,” imbuh Maria Goretti Limi.

Adapun salah satu pengisi acara yang cukup diandalkan adalah Ustadz Yusuf Mansyur yang secara eksklusif hadir di RTV. “Ustadz Yusuf Mansyur mengisi tiga program acara sekaligus,” kata Yeni Anshar, Direktur Programming Rajawali Televisi. Ketiga acara tersebut adalah Tabligh Akbar, Menu Ramadhan Ala Yusuf Mansyur dan Kuliah Tiga Menit. Dengan meluncurkan serangkaian program baru ini, Rajawali Televisi berharap dapat menarik minat masyarakat lebih banyak untuk menonton Rajawali Televisi. Yeni Anshar menambahkan, “Pemirsa dapat merasakan perubahan dalam susunan acara sehingga makin menyukai Rajawali Televisi”.


Back to Top