PRESS RELEASE


TANGGAPAN MANAJEMEN EXPRESS GROUP TERKAIT UNJUK RASA PPAD

Director Commercial and Business Development PT Express Transindo Utama Tbk, David Santoso, menyampaikan imbauan terkait unjuk rasa besar yang dilakukan oleh Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) pada pagi hari ini.

Express Group sudah mengimbau agar seluruh sopir TAXI tetap melakukan pelayanan terhadap para konsumen. Express Group menyampaikan lima poin, antara lain adalah 

1. Perusahaan/ Manajemen Express Group mengimbau kepada pengemudi untuk tidak ikut berunjuk rasa dan pengemudi "wajib beroperasi" seperti biasa. 

2. Pengemudi agar menghindari wilayah yang rencananya akan dilakukan demo yaitu: depann kantor Kemenkominfo, Kemenhub, Istana Presiden, dan Gedung DPR. 

3. Pengemudi yang diberhentikan oleh pengunjuk rasa agar bergabung saat membawa pelanggan, maka wajib mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pelanggan sampai dengan tempat tujuan. 

4. Perusahaan TIDAK BERTANGGUNG JAWAB terhadap aksi unjuk rasa, aksi ini adalah aspirasi murni pengemudi yang tergabung dalam Paguyuban Pengemudi Angkatan Darat (PPAD) se-Jabodetabek. 

5. Perusahaan / Manajemen Express Group berkomitmen menjaga ketenangan beroperasi dan memberikan  pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

 

  
PT. Express Transindo Utama, Tbk

Jl. Sukarjo Wiryopranoto No.11

Jakarta 11160 – Indonesia

P (021) 2650 7000

F (021) 2650 7001

www.expressgroup.co.id


Back to Top