PRESS RELEASE


PROGRAM ANAK RTV

FUN TIME 

Tayang: Mulai 03 April 2017, Setiap hari Senin-Rabu, pukul 16.30 WIB

 

Program magazine anak berdurasi 60 menit yang dibawakan oleh 3 host yang atraktif, lucu, dan pintar dalam menyampaikan informasi yakni Chira, Didi dan Khodijah. Fun Time berkonsep unik, penuh kreativitas serta mengajak pemirsa untuk berinteraksi langsung dan menambah wawasan.

Di program yang pernah meraih penghargaan sebagai “Program Anak Terbaik 2016” di Ajang KPI Award 2016 ini, anak-anak diajak untuk meng-explore tempat-tempat unik, seru dan bersejarah. Mereka juga belajar berkreasi membuat hasta karya dengan mengolah bahan-bahan sederhana di sekitarnya menjadi barang yang multi fungsi.

 

 DUBIDUBIDAM

Tayang: Mulai 06 April 2017, Setiap hari Kamis dan Jumat, pukul 16.30 WIB

Saat ini hampir tidak ada program televisi yang fokus terhadap pelestarian lagu-lagu anak Indonesia, serta melibatkan anak dan sekolah untuk menampilkan berbagai karya dan kreativitasnya. RTV berusaha mengisi kekosongan tersebut dengan menghadirkan sebuah program bertajuk “Dubidubidam”.

Dibawakan dengan ceria oleh Cleopatra dan Jane, keduanya menggawangi acara ini sambil menyanyikan lagu-lagu anak dengan merdu dipadu dengan koreografi tarian yang dinamis. Anak-anak usia TK sampai dengan SD akan diundang sebagai penonton di studio dan ikut bernyanyi serta menari bersama.

Hi-5

Tayang: Mulai 10 April 2017, Setiap hari Senin-Jumat, pukul 16.00 WIB

Hi-5 merupakan sebuah grup musik pop asal Australia. Hi-5 menjadi program televisi anak-anak kisaran usia 2-8 tahun. Dalam program ini anak-anak akan disuguhkan permainan yang mengusung pendidikan. Dimana anak-anak akan diajak benyanyi, menari sambil belajar sehingga mampu merangsang pemikiran anak-anak untuk menjadi lebih aktif dan kreatif.             Dengan style pakaian unik yang memiliki corak dan warna yang terang, tentu akan menambah keceriaan pada anak-anak yang menontonnya.


Back to Top