Duka Para Fans untuk Olga Syahputra

artikel image
Presenter Olga Syahputra meninggal dunia (Foto: RTV)
Olga meninggal di usia 32 tahun
RTV.CO.ID | Oleh: Ita Malau, 27 March 2015, 22:19 WIB

Dunia hiburan kembali kehilangan salah satu punggawanya, Olga Syahputra. Semasa hidup, Olga dikenang sebagai orang yang bisa menghadirkan tawa dalam kondisi apapun.

Hal itu diungkapkan para netizen di situs jejaring sosial Twitter, Jumat 27 Maret 2015. Dengan hastag  #RIPOlgaSyahputra, para netizen memanjatkan doa untuk presenter sekaligus komedian itu.

Berikut beberapa tweet para pengguna Twitter yang dirangkum RTV:

Elaine Hartanto ‏@H_ElaineJKT48 menulis: #RIPOlgaSyahputra may you rest well.. You've finished what you have to do in this world. Take your time with God :) Proud for your spirit!

callmeCèllo ‏@cello_on17: Indonesia has lost the best comedian and entertainer. #RIPOlgaSyahputra.

Aditya Pradipta Y ‏@Aditpradipta16: He is the most funny host and entertainer that I've been known. Such a devastating news when I heard he just died #RIPOlgaSyahputra.

Sejak tahun lalu, Olga menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura karena menderita peradangan selaput otak atau meningitis. Penyakit ini dikategorikan sebagai penyakit serius yang harus segera mendapatkan penanganan, mengingat letak penyakit ini berada dekat dengan otak dan tulang belakang, sehingga dapat menyebabkan kerusakan gerak, pikiran dan bahkan berujung pada kematian.

Salah satu netizen mengunggah foto Olga yang masih bisa melaksanakan salat, meski selang infus melilit tangannya.

  
 



Back to Top

KOMENTAR ANDA