VIDEO: Xtra Seleb in Memoriam Olga Syahputra

artikel image
Adik Olga, Billy Syahputra dan Julia Perez menangis di pemakaman Olga Syahputra
Penggemar Olga menangis histeris di makam
RTV.CO.ID | Oleh: Ita Malau, 02 April 2015, 15:00 WIB

Kepergian presenter dan komedian Olga Syahputra tak hanya membawa duka mendalam untuk keluarga. Kesedihan juga dirasakan para artis sahabat Olga dan penggemar.

Program Xtra Seleb ditayangkan untuk mengenang Olga Syahputra yang berpulang di usia yang masih muda, 32 tahun. Olga menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada Jumat 27 Maret 2015 karena menderita peradangan di selaput otak atau meningitis.

Sejumlah artis tampak menghadiri pemakaman ini, seperti Luna Maya, Camelia Malik, Cut Memey, Julia Perez, Eddies Adelia, dan Indra Bekti. "Mohon dimaafkan kesalahannya. Mari kita berdoa dan kenang Olga yang indah-indahnya," kata Camelia Malik.

Tak hanya artis, seorang penggemar Olga tampak meratapi makam Olga. Dia juga sempat mendoakan semua teman-teman Olga agar panjang umur. "Saya diberi baju oleg Olga," kata penggemar pria itu sambil menangis.

Bahkan, seorang penggemar pun jauh-jauh datang dari Malaysia untuk mengantarkan Olga ke peristirahatan terakhir. "Tidak pernah berfirasat buruk, tidak pernah menyangka Olga akan meninggal," kata perempuan berjilbab itu. Diapun mendoakan Olga diberi tempat yang terbaik karena, menurut dia, Olga adalah orang baik.

Lihat videonya di bawah ini:

Saksikan Xtra Seleb setiap Senin-Jumat setiap pukul 15.30 WIB. Hanya di RTV!

  
 



Back to Top

KOMENTAR ANDA