Video Klip Terbaru Justin Bieber Ditonton Jutaan Pemirsa

artikel image
Video klip lagu "Purpose" misalnya, hingga kini sudah ditonton 3,6 juta orang pemirsa.
RTV.CO.ID | Oleh: Marthin Budi Laksono, 17 November 2015, 20:40 WIB

Lagu-lagu terbaru Justin Bieber yang dibungkus dalam album terbarunya "Purpose" yang dirilis Jumat (13/11/2015) lalu, sukses menuai pujian dari para fansnya.

Single "Purpose" dan beberapa lagu lain di album tersebut berhasil menguasai iTunes. Melihat animo yang tinggi, Justin kemudian merilis 13 video klip dari lagu-lagu dalam album terbarunya itu lewat media sosial youtube.

Ke-13 video klip itu adalah "Purpose", "Children", "Where Are U Now", "Life Is Worth Living", "The Feeling", "No Sense", "No Pressure", "Company", "Love Yourself", "What Do You Mean?", "I'll Show You", "Mark My Words" dan "I'll Show You" versi asli.

Dan sekali lagi, peluncuran video klip itupun mendapat respon positip dari para Beliebers (sebuan untuk fans Justin Biebers). Dalam waktu singkat, ke-13 video klip itu sudah ditonton jutaan pemirsa.

Video klip "Purpose" misalnya, hingga kini sudah ditonton 3,6 juta orang pemirsa. Video klip "Love Yourself" ditonton 5,9 juta pemirsa sedangkan video klip "Mark My Words" sudah ditonton 3,1 juta pemirsa.


Lihat

  
 



Back to Top

KOMENTAR ANDA