Susah 'Move On'?, Coba Simak Lagu "Hello" Adele Ini

artikel image
Beberapa jam setelah video musiknya hadir di situs Youtube, kata kunci Adele melesat di jajaran topik terpopuler di Twitter.
RTV.CO.ID | Oleh: Marthin Budi Laksono, 19 November 2015, 10:51 WIB

Setelah beberapa tahun vakum dari dunia musik internasional, akhirnya Adele kembali hadir dengan musik terbarunya berjudul "Hello". Diluncurkan pada Jumat (23/10), lagu terbaru dari ibu satu anak ini langsung mencuri perhatian netizen Twitter Indonesia.

Beberapa jam setelah video musiknya hadir di situs Youtube, kata kunci Adele pun langsung melesat menempatkan diri di jajaran topik terpopuler di Twitter. Rupanya, lirik lagu "Hello"kalau dicermati memang menimbulkan inspirasi tersendiri bagi pendengarnya.

Lagu terbaru Adele kali ini mengisahkan tentang bagaimana dirinya belum bisa move on dari cinta pertamanya. Ia menciptakan dan menyanyikan lagu berdasarkan kisah nyata yang liriknya terinspirasi dari sang cinta pertama. Namun sayangnya bukan Simon Konecki, ayah dari anaknya, yang jadi inspirasi lagu Hello.

Berdasarkan pantauan Boomee, keriaan netizen tak hanya dirasakan di Indonesia tetapi di berbagai negara. Hal tersebut tercermin dari ramainya kata kunci Adele dalam pantauan melalui Topsy. Perkiraan selama sebulan terdapat sekurangnya 662.866 kicauan.

Adele sendiri mengatakan bahwa lagu Hello membahas tentang keinginan untuk bertemu dengan orang-orang yang pernah disakitinya di masa lalu, dan meminta maaf. Hello sama sekali nggak ditujukan untuk orang-orang tertentu. Adele ngerasa kalau banyak orang berpikir ia menjauh dari mereka. Melalui lagu Hello, Adele seolah ingin mengatakan bahwa ia tidak akan ke mana-mana.

Video klip lagu Hello yang dirilis di Vevo pada 22 Oktober 2015, dan berhasil meraup 27.7 views hanya dalam waktu 24 jam. Prestasi tersebut mengalahkan rekor Vevo yang sebelumnya dipegang oleh video klip lagu Bad Blood milik Taylor Swift.

Keesokan harinya, lagu Hello untuk pertama kalinya dimainkan dalam acara BBC Radio "1 Breakfast Show" yang dibawakan oleh Nick Grimshaw. Hanya dalam waktu tiga hari, Hello berhasil menduduki peringkat tertinggi setelah diunduh sebanyak 165.000 kali.

  
 



Back to Top

KOMENTAR ANDA