Dian Sastro Rambah Dunia Tarik Suara

artikel image
Suara Dian berpadu dengan suara Tompi yang khas dan aransemen lagu yang ciamik, membuat lagu berjudul "Bawa Daku" itu enak didengar.
RTV.CO.ID | Oleh: Marthin Budi Laksono, 24 November 2015, 13:49 WIB

Aktris Dian Sastro kini merambah dunia tarik suara. Bersama penyanyi jazz Tompi, Dian melantunkan lagu berjudul "Bawa Daku", yang kini sudah kerap diputar di radio-radio.

Dian memperkenalkan single itu dengan mempostingnya di akun instagramnya. Sambutan positifpun berdatangan. Suara Dian Satro memang tak bisa dibilang biasa saja. Berpadu dengan suara Tompi yang khas dan aransemen lagu yang ciamik, membuat lagu berjudul "Bawa Daku" itu enak didengar.

Sayangnya, debut perdana Dian ini belum dilengkapi dengan video klip, namun mendengarkan lantunan suara Dian dan Tompi sudah cukup membuat kaki ini ikut berjingkrak.

Mungkin Dian Sastrowardoyo tengah mencoba peruntungan baru. Rekaman lagu itupun kabarnya dilakukan di sela-sela keseharian syuting film "Ada Apa Dengan Cinta 2" yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

Dian mengaku, lagu "Bawa Daku" dinyanyikannya untuk tujuan sosial. Melalui akun instagramnya, Dian mengatakan hasil nyanyinya akan diberikan ke yayasan pendidikan lanjut anak-anak yang kurang mampu.

Aktris cantik kelahiran 19 Maret 1982 ini memang selalu menjadi sorotan. Para pecinta AADC pun sudah tak sabar untuk menyaksikan akting Dian di film AADC 2.

  
 



Back to Top

KOMENTAR ANDA