Transformer 5 Segera Diproduksi

artikel image
"Transformer 5" menurut rencana akan dirilis pada 2017 mendatang.
RTV.CO.ID | Oleh: Marthin Budi Laksono, 05 January 2016, 18:08 WIB

Sekuel ke-5 Transformers tampaknya bakal segera diproduksi. Sutradara Transformers, Michael Bay, belum lama ini mengatakan akan segera kembali dalam proyek lanjutan film tersebut.

Sutradara berusia 50 tahun itu pun mengaku sudah tak sabar ingin kembali bergelut dengan robot-robot "Transformers".

"Ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan, aku bisa menggarap film yang akan ditonton 100 juta orang," kata Michael dilansir cinemablend.com, Selasa (05/01/2015).

Namun demikian, Michael mengaku "Transformer 5" akan menjadi karya terakhirnya. Apakah berarti Transformer akan berhenti sampai di sini, ternyata tidak. Michael menyebut masih ada tiga sekuel lain Transfrormers yang akan dikerjakan oleh sutradara yang lain.

"Bagaimana pun juga aku tetap harus menyerahkan kursi sutradara kepada orang lain suatu saat nanti," kata sutradara Pearl Harbour ini.

Sejauh ini masih belum jelas benar bagaimana jalan cerita "Transformer 5", yang menurut rencana akan dirilis pada 2017 mendatang.

Namun sekuel kelima yang bakal dibintangi Mark Wahlberg sebagai Cade Yaegar ini, kabarnya akan berkisah tentang perjalanan Optimus Prime bertemu dengan Unicorn untuk mengalahkan Quintessons.

Paramount Pictures telah melakukan pertemuan dengan para penulis untuk membuat jalan cerita baru, dengan skrip baru yang ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway bersama dengan Ken Nolan.

  
 



Back to Top

KOMENTAR ANDA