"Fast and Furious 8" Segera Hadir

artikel image
RTV.CO.ID | Oleh: Marthin Budi Laksono, 18 January 2016, 19:20 WIB

Para penggemar film "Fast and Furious", boleh bergembira, sebab sekuel film tentang kebut-kebutan di jalan raya ini hampir pasti bakal berlanjut. Kepastian itu setidaknya diungkapkan Aktor utama, Vin Diesel.

Diesel, aktor berusia 48 tahun itu baru saja mengunggah poster pertama film "Fast and Furious 8" melalui akun Instagram miliknya.

Dalam poster tersebut, tertulis waktu tayang "Fast and Furious 8", dengan latar belakang pemandangan kota New York, yang menjadi salah satu lokasi syuting film action tersebut.

Kehadiran sekuel terbaru film aksi kebut-kebutan di jalan raya dengan bumbu kisah kriminal ini pasti sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya, meski tanpa kehadiran aktor ganteng, Paul Walker yang sudah tiada.

Karena itu, ada juga penggemar yang meragukan kehebatan film ini tanpa kehadiran Paul karena merasa peran aktor yang meninggal saat mengendarai mobil sportnya ini tak tergantikan.

Sejauh ini belum ada bocoran tentang jalan cerita film "Fast and Furious 8". Selain Vin Diesel, film garapan sutradara F. Gary Gray ini juga akan dibintangi oleh para pemain lama seperti Jason Statham dan Kurt Russell.

Jika sesuai rencana, film tersebut akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang.

  
 



Back to Top

KOMENTAR ANDA