Tabungan untuk kelak di Akhirat nanti

artikel image
ibadah solat tahajud
Bagi seseorang yang melakukan amal Yaumiyah pastinya tidak akan melewati ibadah solat tahajud
RTV.CO.ID | Oleh: kevin, 25 November 2015, 17:56 WIB

Dunia hanyalah tempat sementara untuk manusia hidup, selama hidup didunia manusia akan mencari amal sholeh guna untuk tabungan dirinya kelak di Akhirat nanti. Akhirtat yang merupakan tempat yang abadi, maka hamba Allah yang beriman pastinya tidak akan meyianyiakan kesempatan untuk  beramal selama hidupnya.

Ihyaaus sunnah tidak akan berhrnti dilakukan bagi hamba Allah yang beriman karena mereka akan berindah, amal saleh dan mencari pembekalan terbaik di akhiratYaumiyah merupakan amal sunah harian Nabi SAW dimana salah satu yang dilakukannya adalah dengan tidur  lebih awal supaya Beliau bisa  menunaikan ibadah solat malam.

Bagi seseorang yang melakukan amal Yaumiyah pastinya tidak akan melewati ibadah solat tahajud Keluar rumah pun pamit kepada keluarga dengan sikap yang sopan, hatinya pun juga tidak terlepas dari zikir kepada Allah SWT.dalam kegiatan sehari selalu dengna sopan satnun, rendah hari, berbaik sangka kepada orang lain dan tidak sombong.

Solatnya pun tidak pernah ditinggalkan bahkan selalu tepat waktu dia lakukan, tidak sungkan untuk membantu dan menjalin silahturahmi, dia jugs selalu mendoakan untuk keluarga negra dan saudara-saudara yang tertimdas . Dia selalu mendoakan semua orang baik yang seiman maupun tidak supaya mendapatkan hidayah dari Allah SWT.

Ini merupakan suatu kegiatan yang ringan tetapi penuh dengan makna. Dengan melakuakan amal ringan tersbut kita dapat melakukan menjadi orang yang lebih baik lagi dan bisa berjalan terus di jalaman Allah

  
 



Back to Top

KOMENTAR ANDA