Peluang Usaha untuk Ibu Rumah Tangga

artikel image
ibu rumah tangga
Ada banyak peluang usaha untuk ibu rumah tangga yang bisa dilakukan di sekitar rumah.
RTV.CO.ID | Oleh: Amazia Regina, 10 December 2015, 13:25 WIB

Ada banyak peluang usaha untuk ibu rumah tangga yang bisa dilakukan di sekitar rumah. hanya yang perlu diperhatikan adalah potensi pasar yang ada di sekitar rumah kita. Harus pandai melihat peluang kira-kira apa yang banyak  dibutuhkan oleh masyarakat sekitar, jangan sampai kita membuka usaha yang sama sekali tidak dibutuhkan oleh masyarakat sekitar tempat tinggal.

kuliner

membuat usaha makanan adalah usaha yang tidak akan pernah mati karena makanan merupakan kebutuhan pokok manusia. kalau anda memiliki keahlian untuk memasak anda bisa membuka usaha kuliner (warung makan). membuat makanan yang enak, bervariasi dan tempat usaha anda strategis di jamin warung makanan anda akan laris manis.

Parcel

Untuk menjalankan bisnis parcel ini, hal utama yang dibutuhkan adalah kreativitas.Parcel sangat dibutuhkan banyak orang terlebih di hari-hari raya. Karena itulah, bisnis parcel cukup menjanjikan. 

laundry pakaian 

Sebagian orang mencuci pakaian kotor, sudah menjadi aktivitas rutin yang di lakukan setiap pekan. Tapi ada juga yang tidak mempunyai banyak waktu untuk sekedar mencuci pakaiannya. Hal inilah yang bisa Anda ambil sebagai peluang usaha membuka usaha jasa laundry pakaian.

Warung Sembako

sembilan bahan pokok merupakan barang-barang yang menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat indonesia. Mengapa warung sembako sangat menggiurkan? seperti yang kita tahu bahwa sembako sudah pasti dibutuhkan oleh masyarakat. menjual barang atau produk yang dibutuhkan oleh masyarakat luas tanpa memandang golongan

Online Shop

Bisnis Online Shop adalah bisnis yang dibangun dan dikembangkan melalui sebuah jaringan internet dengan menggunakan teknologi sistem informasi seperti smartphone, website atau aplikasi media sosial. 

  
 



Back to Top

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA