Lee Min Ho dan Suzy Satu Kamar Saat Berlibur di London?

artikel image
Suzi 'Miss A' dan Lee Min Ho (Foto: Soompi)
Seorang fans mengambil foto candid saat Lee Min Ho di London.
RTV.CO.ID | Oleh: Dwifantya Aquina, 24 March 2015, 10:41 WIB

Kabar hubungan Lee Min Ho dengan salah satu member 'miss A', Suzy, menggemparkan publik pada akhir pekan lalu. Kedekatan keduanya tertangkap kamera saat berlibur bersama ke London, Inggris.

Dilansir Drama Fever, Selasa 24 Maret 2015, kabar terbaru dari Lee dan Suzy yakni, mereka pergi ke hotel mewah Shangri-La di London dalam mobil yang sama dengan bantuan manajer Lee Min Ho, menurut Dispatch.

Namun, sebuah foto candid yang diambil oleh seorang fans menunjukkan bahwa Lee Min Ho menghabiskan tiga hari di London bersama keluarganya.

Lee Min Ho di Paris (Foto: Drama Fever)

Pada 10 Maret 2015, Lee Min Ho mengunjungi Paris untuk acara peragaan busana Dior. Lima hari kemudian, ia mengunjungi London dengan ibu dan adiknya, seperti terlihat pada gambar yang diambil oleh fans di Gare du Nord, stasiun kereta di Paris.

Setelah menghabiskan tiga hari di London, Lee Min Ho, ibunya, dan adiknya kembali ke Paris. Berikut foto mereka di bandara Charles de Gaulle.

Lee Min Ho di Paris (Foto: Drama Fever)

Jadi, selain hendak menemui Suzy, kunjungan Lee Min Ho ke London adalah untuk bepergian dengan keluarganya. Ia berbagi kamar dengan ibu dan adiknya dan menjemput Suzy keluar untuk berkeliling kota dengan mobil.

Letak Hotel Shangri-La hanya berjalan kaki lima menit ke London Bridge. Hotel mewah ini dan menawarkan pemandangan menakjubkan bersama dengan langit-tinggi bar dan kolam renang. Hotel ini terletak di Shard, gedung tertinggi di Uni Eropa.

Baca juga:

Wawancara Ahok Dinilai Kasar, KPI Berikan Sanksi ke Kompas TV

6 Hal Soal Suzy 'Miss A' yang Perlu Kamu Tahu

2018, Jakarta - Bandung Ditempuh Hanya 30 Menit!

  
 



Back to Top

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA