Sudah Lama Lee Min Ho Pendam Cinta untuk Suzy

artikel image
Sejoli Suzy dan Lee Min Ho (foto: Soompi)
Sebelum mengungkapkan cinta, Lee Min Ho sempat menimbang lama
RTV.CO.ID | Oleh: Ita Malau, 07 April 2015, 10:37 WIB

Sejak berpacaran, aktor tampan Lee Min Ho dan Suzy jarang mengumbar kemesraan atau cerita cinta mereka. Hal inipun menimbulkan berbagai spekulasi soal bagaimana awal mula cinta bersemi di antara keduanya.

Dilansir dari laman Soompi, 6 April 2015, sebuah program televisi Korea, The List 2015, menurunkan laporan bahwa Lee Min Ho lah yang lebih dulu melancarkan 'serangan' kepada anggota miss A itu. Rupanya, bintang Gangnam Blues itu sudah lama memendam rasa kepada Suzy.

Seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengatakan, Lee Min Ho banyak menimbang-nimbang sebelum akhirnya PDKT alias pendekatan kepada Suzy. Bintang Personal Taste itu sangat khawatir malah akan melukai Suzy. "Tapi, dia (Lee Min Ho) mengaku sudah tak bisa menyembunyikan perasaan suka dan cintanya pada Suzy," kata sumber itu.

Memang, sejak terungkap hubungan asmara tersebut, Suzy banyak mendapat bully dan kemarahan para penggemar fanatik Lee Min Ho. [Baca: Suzy Nikmati Hujatan Setelah Pacaran dengan Lee Min Ho]
 
Dalam laporan itu, The List 2015 juga menjabarkan tipe ideal masing-masing di masa lalu. Misalnya, Suzy yang lebih suka cowok dengan satu garis kelopak mata. Padahal, Lee Min Ho punya dua garis kelopak mata.

Meski tak pernah secara eksplisit menyebut nama Suzy, namun Lee Min Ho mengaku lebih senang pada perempuan yang berpenampilan yang berbeda dengannya. Dia suka dengan cewek berkulit pucat dan mungil.

  
 



Back to Top

KOMENTAR ANDA