Heize: Dii tidak tertarik di Dating Right Now Meskipun popularitas Tumbuh

artikel image
heizi
Heize adalah rookie dalam adegan hip-hop
RTV.CO.ID | Oleh: kevin, 27 November 2015, 15:19 WIB

Heize adalah rookie dalam adegan hip-hop yang telah mendapatkan perhatian sejak penampilannya di "Unpretty Rapstar 2." Dia terlihat natural dan dia menikmati untuk meningkatkan popularitas dengan orang-orang, dia mengatakan sebaliknya.Baru-baru ini, rapper perempuan berkolaborasi dengan merek olahraga Umbro untuk pictorial pakaian atletik, berikut wawancara dengan The Star.

Ketika ditanya apakah ia sekarang menyadari status bintangnya?, dia berkata, "Aku bukan selebriti. Fakta ini seperti mimpi. Itu semua terjadi dalam dua bulan. Sebelum itu, tidak ada yang tahu siapa aku. Tapi sekarang aku Heize. "

Dia mengatakan namanya terinspirasi oleh rapper, Angel Haze, ia adalah penggemar berat. Menyukai suara Haze, dan dia memutuskan untuk mengubah ejaan untuk "Heize," yang berarti "untuk membuat panas" dalam bahasa Jerman.

Meskipun dia ditanya apakah anda akan keluar setelah penampilannya di "Unpretty Rapstar 2," katanya, "Saya tidak tertarik. Saya tidak berpikir saatnya bagi saya untuk melihat siapa pun. Jadi, pastikan Anda mengirimkan pesan ini. Saya tidak tertarik untuk bertemu orang baru ".

Dia menekankan bahwa dia tidak memiliki keinginan apapun sampai saat ini pada saat sekarang.
Ketika ditanya apakah dia tidak kesepian, ia menjawab, "Tidak ada seorangpun di 'Unpretty Rapstar 2' yang punya waktu untuk merasa kesepian. Jadwal itu begitu brutal itu akan merusak hubungan lagian.

Suatu kali, kami hanya diberi enam jam untuk menulis 16 ketukan untuk dua lagu yang sama sekali berbeda. Itulah mengapa Anda berakhir membuat kesalahan lirik. Aku marah tentang itu. "
Rapper juga berbicara tentang bekerja dengan musisi, dan topik lainnya dalam wawancara penuh.

  
 



Back to Top

KOMENTAR ANDA