Crayon Pop Siapkan Album Baru

artikel image
storykodotnet Crayon Pop
Crayon Pop Siapkan Album Baru 2016
RTV.CO.ID | Oleh: Amazia Regina, 05 January 2016, 15:28 WIB

Crayon Pop, adalah sebuah girlband asal Korea Selatan yang baru-baru ini menghebohkan para penggemar K-Pop dengan lagu "Bar Bar Bar". Girlband ini dibentuk oleh Chrome Entertainment sejak 2012 lalu. Pada awalnya, Hurricane Pop debut dengan 5 personil, yaitu Serang (Mari), Gummi (Baek Bo Ram), Ellin (Kim Min Young), Choa (Heo Min Jin) dan Soyul (Park Hye Kyung).

Untuk pertama kalinya Crayon Pop juga meraih peringkat pertama di chart musik setelah delapan minggu berselang sejak lagu dengan album art naga berwarna hitam itu dirilis. Billboard Korea Hot 100 pun jadi salah satu chart yang diduduki Crayon Pop kala itu.

Penampilan Crayon Pop dengan setelan training olahraga dan helm pun jadi yang ditunggu-tunggu di acara musik. Koreografi 'Bar Bar Bar' yang kocak, unik dan mudah diikuti jadi viral. Sampai-sampai di acara musik televisi pun mereka jadi pusat perhatian sampai berhasil mengalahkan 'Growl' milik EXO yang di tahun yang sama sedang naik-naiknya. Berkat 'Bar Bar Bar' juga Crayon Pop diundang sebagai grup pembuka untuk konser Lady Gaga di 2014.

Memasuki tahun 2016 ini, asuhan Chrome Entertainment itu akan mencoba lagi merilis sebuah lagu yang diharapkan bisa meraih sukses dan kalau bisa jadi viral seperti 'Bar Bar Bar'. Crayon Pop kini sedang menyiapkan sebuah album baru dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya.

  
 



Back to Top

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA