Bocah dari 'Masa Depan' Hebohkan Dunia Maya

artikel image
Seorang anak mengaku datang dari tahun 2035
Bocah itu mengaku lahir pada 21 Mei 2016
RTV.CO.ID | Oleh: Rohimat Nurbaya, 20 November 2014, 19:52 WIB

Dunia maya dihebohkan posting-an bocah yang mengaku berasal dari masa depan, tepatnya tahun 2035. Melalui akun Facebook-nya orang yang mengaku bernama Putra Kandias itu mengaku datang ke tahun 2014 dengan mesin waktu karena ada misi khusus.

Postingan yang dimuat 13 November lalu itu mendapat perhatian banyak netizen. Status Putra Kandias sampai di-comment lebih dari seribu. Bocah itu mengaku lahir pada 21 Mei 2016 dan usianya sekarang adalah 19 tahun.

Putra juga mengaku kalau dia berangkat dari masa depan menggunakan mesin waktu ciptaan ke-3, sebuah mesin waktu dengan teknologi paling canggih di tahun 2035.

Putra Kandias juga mengungkapkan beberapa kejadian di masa depan dan ia juga bersedia menjawab setiap pertanyaan terkait masa depan. Hal itu memancing komentar lainnya.

Tapi banyak yang tidak percaya dan menanggapi postingan Putra Kandias itu dengan lelucon. Bahkan, salah satu pengguna Facebook dengan akun Brilian Fikri Fahrizal melontarkan beberapa pertanyaan yang nyeleneh.

"Hey, Kandias tolong jawab pertanyaan saya. Kenapa di tahun 2035, kameranya masih burem kayak gitu, di tahun sana kan sudah canggih-canggih," tulis Brilian. Pertanyaan Brilian itu mengomentari foto profile yang digunakan oleh akun Putra Kandias yang menggunakan baju kemeja batik warna hijau lengkap dengan dasi berwarna hijau.

"Apakah memang baju yang kau pakai itu dari tahun 2035? Dasinya pun seperti orang yang dipakai siswa MTS," lanjut Brilian.

  
 



Back to Top

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA