6 Hal yang Perlu Kamu Tahu Soal Frozen 2

artikel image
Putri Elsa dan Anna di film Frozen
Frozen kemungkinan akan dirilis 2018.
RTV.CO.ID | Oleh: Ita Malau, 04 April 2015, 14:17 WIB

Perusahaan animasi raksasa Walt Disney sudah memastikan akan membuat sekuel film Frozen. Anak-anak di seluruh dunia tentu menyambut kabar ini dengan gembira karena mereka bisa menyaksikan aksi lanjuta dari putri Anna, Elsa, dan Olaf.

Para penggemar Frozen ini dihinggapi berbagai pertanyaan seputar sekuel itu, mulai dari karakter yang muncul di film ini, pakaian yang mereka pakai, dan sebagainya. Nah, laman Telegraph.co.uk mencoba merangkum informasi terkait Frozen 2.  Berikut informasi yang perlu kamu tahu soal sekuel film sukses itu:

1. Dirilis 2018
Film Frozen 2 kemungkinan belum akan dirilis sebelum 2018. Walt Disney mengaku tidak ingin terburu-buru dalam membuat sebuah film.

Pembuatan Frozen pertama saja butuh waktu sampai 2 tahun. Disney punya tiga film yang akan keluar sebelum Frozen 2, termasuk Moana dan Zootopia. "Kami tidak menuntut kecepatan. Kami menuntut kesempurnaan," begitu kata CEO Disney Robert Iger.

2. Olaf punya pacar
Olaf akan kembali di sekuel ini. Maklum saja, Olaf ada salah satu karakter Disney yang paling disayangi. Nah, sebuah boneka salju perempuan harus ada.

Tak hanya bagus untuk plot, tapi juga untuk merchandise. Tentu saja diserta kisah cinta putri Anna dan Kristoff serta putri Elsa yang memimpin kerajaan dengan bahagia.

3. Elsa punya gaun baru
Putri Elsa memang identik dengan gaun biru yang berkilau. Anak-anak di seluruh dunia pasti ingin Elsa memakai gaun cantik yang lain.

Film pendek Frozen Fever sudah lebih dulu mengenalkan penampilan baru Elsa dan Anna. Tak berlebihan jika keduanya memiliki gaun yang bagus untuk di Frozen 2.



4. Let It Go, duet Anna dan Elsa
Kritikus film Telegraph, Robbie Collin dan Tim Robey, setuju bahwa Disney tengah 'bertarung' untuk membuat sekuel dan musik yang sukses untuk kali kedua.

Tim Robey: "Saya perkirakan lagu seperti Let It Go akan menjadi pusat balada ini. Mungkin akan jadi duet Elsa dan Anna.

5. Elsa tak mati
Ini merupakan pertanyaan yang terbersit di benak jutaan penggemar Frozen. Tidak, Elsa tidak akan mati.

Jika Elsa 'dimatikan', bayangkan berapa merchandising senilai juta dolar yang akan mati bersamanya? Kemungkinan ceritanya akan mirip di Frozen yang pertama: ancaman akan berakhir bahagia karena cinta diantara dua kakak-adik perempuan itu.

6. Pemain sama

Kemungkinan besar, pengisi suara semua karakter di film Frozen akan kembali 'bekerja' di sekuelnya, termasuk Kristen Bell and Idina Menzel. Kabarnya, Jennifer Lee juga akan kembali jadi sutradara.

  
 



Back to Top

KOMENTAR ANDA