Begal Motor di Tangerang Dibakar Massa

artikel image
Catatan Seputar Investigasi
Tiga pelaku lainnya berhasil kabur
RTV.CO.ID | Oleh: Rohimat Nurbaya, 24 February 2015, 09:31 WIB

Seorang pelaku begal motor yang kerap beraksi di wilayah Pondok Karya,  Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten dibakar masa hingga tewas. Sedangkan tiga pelaku lainnya berhasil kabur.

Empat pelaku tersebut hendak membegal pengendara motor, Selasa dini hari, 24 Februari 2015. Tetapi nahas, korban bernama Sri Triani berteriak minta tolong. Kemudian warga yang melihat langsung berdatangan dan menolong korban yang mengalami luka bacok di bagian kaki dan tangan.

"Pelaku diperkirakan masih berumur belasan tahun," kata Yuda salah satu warga yang melihat kejadian tersebut.

Menurut Yudha, sekujur tubuh pelaku begal tersebut mengalami luka bakar dan gosong. Kata dia, sebelum dibakar masa pelaku sempat dipukuli ramai-ramai oleh warga. Identitas pelaku begal motor tersebut masih belum diketahui.

Yudha mengatakan, pada saat kejadian tersebut dia mendengar suara minta tolong dan langsung mendatangi tempat kejadian, kata dia, pada saat dia dan warga lainnya datang untuk menolong, korban sedang mempertahankan kendaraan.

“Korban juga dibacok dengan benda tajam oleh empat pelaku itu, yang tiga pelaku lain berhasil kabur,” tutur dia.

Sementara itu, Sri Triani mengatakan, saat kejadian tersebut dia baru saja pulang membeli makanan. Tetapi ketika di jalan sepi empat orang langsung menghadangnya dengan senjata tajam.

“Saya tiba-tiba dipepet, terus diancam dengan senjata tajam,” tuturnya.

Saksikan terus berita seputar kriminal di Catatan Seputar Investigasi hanya di Rajawali Televisi !!

  
 



Back to Top

KOMENTAR ANDA