VIDEO: Jambret Apes, Nekat Rampas Tas Malah Hilang Sepeda Motor

artikel image
Police Line
Jambret itu kocar-kacir karena korbannya berteriak, tapi lupa motornya tidak dikunci
RTV.CO.ID | Oleh: Rohimat Nurbaya, 02 March 2015, 19:15 WIB

Aksi seorang jambret terekam kamera CCTV beredar di dunia maya, video tersebut banyak di-share oleh para pengguna Facebook karena adegan penjambretan yang biasanya menakutkan justru malah terlihat lucu. Sebab, karena ulahnya sendiri pelaku penjambretan malah kehilangan sepeda motor yang dikendarainya.

Dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut, terlihat seorang wanita  yang mengenakan kaus hitam, celana hitam serta kerudung berwarna merah muda sedang berjalan di sebuah gang yang sepi. Wanita tersebut berjalan sendiri dengan menenteng tas tangan.

Tetapi nahas, ternyata ada seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor berniat menjambret tas yang dibawa wanita tersebut. Melihat kondisi di sekitar sepi, pemuda tersebut memarkirkan motornya dan merebut tas milik wanita yang sedang berjalan sendirian itu.

Namun usaha pelaku penjambretan itu gagal karena wanita yang menjadi korbannya ternyata berteriak. Panik korbannya berteriak, kemudian pelaku langsung lari kocar-kacir meninggalkan korbannya, dan ternyata pejambret itu lupa sepeda motor yang ditinggalkannya tidak dikunci.

Melihat tas nya dibawa kabur penjambret, korban tidak hilang akal. Melihat motor milik penjambret itu masih terparkir dan tidak terkunci, korban malah berbalik membawa kabur sepeda motor milik penjambaret itu.

Alih-alih kehilangan tas karena dijambret, korban malah dapat motor milik penjambret yang meninggalkan sepeda motornya tanpa dikunci.

Lihat videonya di sini:

  
 



Back to Top

KOMENTAR ANDA