Valentino Rossi Tak Rela Pisah dengan Lorenzo

artikel image
Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo (Foto: Website Official Valentino Rossi)
Rossi meminta Lorenzo tak pindah ke Ducati
RTV.CO.ID | Oleh: Rohimat Nurbaya, 25 March 2015, 21:00 WIB

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku tidak ingin berpisah dengan rekan satu timnya di Yamaha, Jorge Lorenzo. The Doctor tidak ingin rekannya menyeberang ke Ducati.

Seperti dikutip dari Autosport, Rabu 25 Maret 2015, menurut pembalap asal Italia itu, Lorenzo merupakan aset berharga Yamaha untuk mengembangkan motor YZR-M1 agar lebih kompetitif. Oleh karena itu, wacana tentang wacana hengkangnya Lorenzo ke tim Ducati cukup membuat kuping Rossi panas.

"Jorge pembalap yang sangat kuat, dan menarik mengembangkan motor bersamanya, karena ia memberi indikasi yang juga menarik. Aku tak tahu status kontraknya, tapi bisa saja dia tertarik ke Ducati karena mereka kini lebih baik," kata Rossi.

Pertengahan tahun lalu, Lorenzo dan Yamaha menjalani proses negosiasi yang alot soal perpanjangan kontrak. Lorenzo ingin kontrak setahun dengan opsi tahun berikutnya, namun Yamaha memaksakan kontrak untuk dua tahun. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Lorenzo tertarik ke Ducati.

Secara terang-terangan, Rossi pun meminta Lorenzo untuk tetap tinggal bersama Yamaha. Saat mengatakannya, Rossi mengumpamakan hubungan nya dengan Lorenzo bak pasangan suami-istri.

"Aku ingin Jorge bertahan di Yamaha, karena pada kenyataannya kami seperti pasutri (pasangan suami istri) yang telah menikah begitu lama. Kami sudah saling mengenal dan tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing," tuturnya.

  
 



Back to Top

KOMENTAR ANDA