Disikat Jerman 4-0, Argentina Angkat Koper

artikel image
Dua kali laga tanpa bisa mencetak gol, inilah performa buruk Argentina di ajang Piala Dunia U-17 di chile.
RTV.CO.ID | Oleh: Marthin Budi Laksono, 23 October 2015, 15:51 WIB

Nasib tragis dialami oleh Argentina di ajang Piala Dunia U-17 2015 di chile. Pasukan Albiceleste muda menjadi tim pertama yang tersingkir setelah kalah telak 0-4 dari Jerman.

Dua kali laga tanpa bisa mencetak gol. Inilah performa buruk Argentina di ajang Piala Dunia U-17 di Chile. Setelah di laga pertama dikalahkan Meksiko 0-2, pasukan Miguel Lemme harus kembali menelan pil pahit, dihancurkan pasukan Panser Muda, Jerman dengan empat gol tanpa balas.

Gelontoran gol dari Janelt dan Paslack di babak pertama, yang ditambah oleh gol dari bintang utama Jerman muda, Johannes Eigenstein dan Schmit di babak kedua mengirim anak muda Argentina angkat koper lebih cepat.

Argentina memang jauh kalah kelas dibandingkan timnas Jerman. Organisasi permainan Panser Muda lebih teratur seperti yang ditunjukkan dari proses gol pertama mereka.

Tragisnya, Argentina belum sekalipun sukses membobol gawang lawan dari dua kali laga yang dilakoni. Kemenangan ini membawa Jerman memimpin grup c dengan nilai 6, dan memastikan lolos ke babak 16 besar.

  
 



Back to Top

KOMENTAR ANDA