Tekuk Honduras 1-2, Belgia Sementara Pimpin Grup D

artikel image
Dengan kemenangan ini, Belgia memimpin grup D dengan nilai 4, sementara Honduras berada di posisi buncit.
RTV.CO.ID | Oleh: Marthin Budi Laksono, 22 October 2015, 17:17 WIB

Laga grup D, Belgia berhasil menang tipis atas Honduras dengan skor 2-1. Dua gol Belgia masing-masing dicetak oleh Dante Rigo dan Jorn Vancamp.

bermain di Stadion Fiscal Talca. tim muda Belgia langsung menekan lini pertahanan Honduras sedari menit awal. Sebuah peluang yang didapat Belgia, nyaris berbuah gol jika saja bola tidak membentur tiang gawang.

Belgia akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-21. Sebuah umpan ke dalam kotak penalti Honduras, berhasil dituntaskan dengan manis oleh Jorn Vancamp.

Di babak kedua, permainan semakin menarik. Usaha Honduras untuk menyamakan kedudukan, berhasil setelah sepakan Jafeth Leiva membobol gawang Belgia yang dikawal Jens Teunckens.

Belgia yang memerlukan kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar akhirnya mencetak gol kemenangan pada menit ke-78. Sebuah skrimit berhasil dimanfaatkan Dante Rigo menjadi gol.

Dengan kemenangan ini, Belgia memimpin grup d dengan nilai 4, sementara Honduras berada di posisi buncit dengan nilai nol. Untuk memastikan lolos ke babak 16 besar, Belgia minimal harus bermain imbang melawan Ekuador, pada laga terakhir grup d.

  
 



Back to Top

KOMENTAR ANDA