Federal Oil dengan Synthetic Special Terbukti Spesial dalam Lintas Sumatera - Jawa 2015

artikel image
Setelah diuji dengan Data Logger sepanjang perjalanan, terbukti suhu Federal Oil lebih dingin 7°C dibandingkan dengan suhu Non Federal Oil.
Jalur perjalanan yang beragam tantangannya dan suhu udara sekitar yang panas tidak menyurutkan para peserta Endurance Journey with Federal Oil
RTV.CO.ID | Oleh: admin, 25 October 2015, 08:00 WIB

Perhelatan akbar Endurance Journey with Federal Oil yang digelar 25 Agustus-4 September 2015 melintasi Sumatera-Jawa dan menempuh lebih dari 3.000 km tidak saja mengundang decak kagum, tapi juga sangat spesial!

Rute yang dipilih terbagi dalam 6 etape, yaitu Etape 1 Banda Aceh-Medan (662 km), Etape 2 Medan-Riau (796 km), Etape 3 Riau-Jambi (796 km), Etape 4 Jambi-Palembang (305 km), Etape 5 Palembang-Lampung (325 km), dan Etape 6 Lampung-Jakarta (452 km). Ke-6 etape tersebut merupakan kombinasi berbagai medan jalan, mulai dari jalan tanah berdebu, jalan beraspal, hingga jalur berkelak-kelok menaiki dan menuruni perbukitan, juga sisi kiri tebing dan sisi kanan hamparan danau, maka tak salah bila Endurance Journey with Federal Oil ini benar-benar penuh tantangan dan sangat spesial. 

Terbukti Suhu Federal Oil Lebih Dingin

Jalur perjalanan yang beragam tantangannya dan suhu udara sekitar yang panas tidak menyurutkan para peserta Endurance Journey with Federal Oil untuk memacu motor matik dan nonmatiknya menaklukkan setiap medan dan berkejaran dengan waktu agar sampai di check point yang telah ditentukan secara tepat waktu. Turunan tajam, jalur mendaki, tikungan pendek, dan kelokan panjang membuat motor dan oli di dalamnya bekerja optimal. Setelah diuji dengan Data Logger sepanjang perjalanan, terbukti suhu Federal Oil lebih dingin 7°C dibandingkan dengan suhu Non Federal Oil.

Terbukti Power Federal Oil Lebih Tangguh

Ditempa tantangan dalam setiap perjalanan dengan medan yang berbeda-beda di jalur lintas Sumatera, melintasi perkebunan karet, perkebunan jagung, Danau Toba, Kelok 9, dan yang lainnya, mesin motor pun ‘digeber’ maksimal dan saat diuji dengan Dyno Test, terbukti Power Federal Oil lebih tangguh dibandingkan dengan Non Federal Oil:  - Maximum power Non Federal Oil 9,98 hp- Maximum power Federal Oil 10,24 hp- Maximum power Federal Oil 10,33 hp (After Run Aceh).

Terbukti Mesin dengan Federal Oil Lebih Awet

Menempuh perjalanan lebih dari 3.000 km dan berbagai kondisi jalan lintas Sumatera-Jawa, bisa dibayangkan Endurance Journey with Federal Oil ini benar-benar menguji mesin motor secara spesial. Dan dari hasil bongkar mesin setelah momen ini digelar, terbukti mesin motor yang menggunakan Federal Oil memiliki gejala keausan lebih minim dibandingkan dengan Non Federal Oil, yang sekaligus membuktikan bahwa mesin motor dengan Federal Oil lebih awet.

Dari hasil Endurance Journey lintas Sumatera-Jawa tersebut maka Federal Oil yang diperkuat dengan formula baru Synthetic Special terbukti Spesial karena telah memberikan yang terbaik untuk motor matik dan nonmatik. Kini saatnya ganti oli standarmu dengan yang spesial dan buktikan sendiri spesialnya Federal Oil di motor kesayanganmu!

  
 



Back to Top

KOMENTAR ANDA