MU vs Chelsea Sebelum 2015 Habis

artikel image
Mu vs Chelsea
Ada MU vs Chelsea Sebelum 2015 Habis
RTV.CO.ID | Oleh: Amazia Regina, 28 December 2015, 16:04 WIB

Pekan 19 Premier League akan bergulir tengah pekan ini, sekaligus menjadi rangkaian pertandingan terakhir di tahun 2015. Duel-duel panas siap menyemarakkan, Pada hari selasa 00:30 WIB.

Tuan rumah Manchaster United (MU) tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingannya secara beruntun di seluruh kompetisi--dengan empat yang terakhir berupa kekalahan. Hasil-hasil itu bukan cuma membuat posisi Louis van Gaal dalam sorotan, melainkan juga membuat MU terlempar ke posisi enam klasemen dengan 29 poin.

Chelsea tidak dalam kondisi lebih baik karena sekarang masih terpaku di posisi 15 papan klasemen dengan 19 poin saja. Performa buruk itu sudah membuat Jose Mourinho keluar untuk digantikan Guus Hiddink, yang dalam laga pertamanya membantu Chelsea meraih hasil 2-2 lawan Watford.

Bournemouth tak bisa dipandang sebelah mata. Walaupun masih berkutat di posisi 14 dengan 20 poin, Bournemouth sudah tak terkalahkan dalam enam pertandingan dengan rincian tiga hasil seri dan tiga kemenangan--dua di antaranya atas Chelsea dan MU.

Watford dalam performa bagus setelah tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya--dengan hasil di antaranya menang atas Liverpool dan mengimbangi Chelsea--kini menempati posisi tujuh dengan 29 poin alias cuma terpaut tiga angka dari Spurs yang berada di posisi empat. Spurs sendiri melewati dua laga terakhirnya dengan kemenangan.

  
 



Back to Top

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA