Chile Memimpin Klasemen Sementara Group B

artikel image
RTV.CO.ID | Oleh: Admin, 19 June 2017, 16:49 WIB

Chile Memimpin Klasemen Sementara Group B

Arturo Vidal dan Eduardo Vargas mencetak gol telat yang membuat Chile membuka Confederations Cup 2017 RTV dengan kemenangan 2-0 atas kamerun di Moskwa. Pertandingan yang berlangsung live di RTV pada hari Senin, 19 Juni pukul 00.30 WIB dini hari menuai beberapa kontroversi dari Video Assistant Referee [VAR] yang menganulir gol Vargas pada penghujung babak pertama meskipun dari tayangan ulang tidak memperlihatkan si pemain dalam posisi offside.

Juara Copa America ini mengalami kesulitan membobol gawang lawan dalam laga perdana Confederations Cup 2017 RTV di Moskwa. Namun superstar Chile, Alexis Sanchez yang sedang menjalani pemulihan cedera harus bermain setelah menit 58 dari bangku cadangan, Sanchez sukses memainkan peran kunci dari kedua gol yang dicetak Vargas dan Vidal.

Juan Antonio Pizzi, juru latih timnas Chile, menyatakan bahwa ia tidak suka menyebutkan pemain individu, tapi ia sangat senang kepada Sanchez karena bermain untuk tim nasional Chile. Pizzi juga mengatakan bahwa Sanchez sangat senang bermain bersama seluruh rekannya di tim nasional Chile.

Menurut Pizzi, Sanchez memiliki beberapa masalah pada kesehatannya, tapi Sanchez tetap bermain bagus dan tidak merasakan masalah apapun. Laga ini membuat Alexis Sanchez menuai banyak pujian, terutama dari pelatih Chile. Sanchez merupakan pemain yang tepat untuk dimasukkan ke lapangan sehingga bisa menciptakan gol dan pemain yang sangat penting bagi tim nasional Chile.

Kemenangan atas Kamerun ini membuat Chile memimpin klasemen Group B pada Confederations Cup 2017 RTV.

Saksikan Confederations Cup 2017 melalui jaringan RTV berikut ini:

  
 



Back to Top

KOMENTAR ANDA