Meksiko Berhasil Mengimbangi Portugal

artikel image
RTV.CO.ID | Oleh: Admin, 19 June 2017, 16:52 WIB

Meksiko Berhasil Mengimbangi Portugal

Pertandingan match day pertama Grup A Confederations Cup 2017 RTV mempertemukan Portugal melawan Meksiko yang berlangsung live di RTV pada hari Minggu, 18 Juni pukul 21.30 WIB di Kazan Arena, Rusia. Pertandingan antara juara Eropa melawan juara Amerika Utara ini berakhir imbang dengan skor akhir 2-2.

Pada pertandingan Confederations Cup 2017 RTV ini Portugal lebih mendominasi jalannya pertandingan. Pada menit ke 21 Pepe mampu mencetak gol, memanfaatkan kemelut di depan gawang Meksiko. Beberapa kali tembakan bola dilesakkan para penggawa Portugal, yang kemudian membawa Pepe mampu menjebol gawang Ochoa, namun gol tersebut dianulir wasit setelah berkonsultasi dengan Video Assistant Referee (VAR).

Portugal pun unggul lebih awal melalui gol Ricardo Quaresma pada menit ke-34. Umpan dari Cristiano Ronaldo yang menggiring bola dari samping dimaksimalkannya menjadi gol. Namun pada menit ke-42 Meksiko berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Javier Hernandez yang menyambar umpan bola dari Carlos Vela. Babak pertama pun diakhiri dengan skor 1-1.

Permainan masih berjalan cukup berimbang dengan kedua tim saling bertukar serangan pada awal babak kedua. Yang menarik dari pertandingan ini, kedua tim sama-sama mengandalkan serangan balik untuk saling menjebol gawang lawan.

Portugal akhirnya melepas kebuntuannya pada menit ke-86. Kali ini Cedric Soares yang berada di posisi pas datangnya bola dari pemain Meksiko menghalang bola dari umpan Gelsons Martins, kedudukan pun menjadi 2-1 unggul Portugal atas Meksiko.

Sayang bagi Portugal, kemenangan yang sudah di depan mata menjadi sirna. Meksiko mampu mencetak gol pada menit ke-91 melalui Hector Moreno yang memanfaatkan tendangan sudut dari Jonathan Dos Santon. Ia memenangkan duel udara untuk menyamakan kedudukan. Hingga akhirnya pertandingan pun berakhir imbang 2-2 antara Portugal melawan Meksiko pada Confederations Cup 2017 RTV.

Saksikan Confederations Cup 2017 melalui jaringan RTV berikut ini:

  
 



Back to Top

KOMENTAR ANDA