PRESS RELEASE


ADA MITOS NUSANTARA DI RTV

 

Jakarta, 15 September 2022

Sebelum banyaknya tayangan sinetron seperti saat ini, program-program TV di Indonesia pernah didominasi oleh beragam tayangan bergenre misteri yang sukses menghantui pemirsanya. Karena faktanya, tayangan bergenre misteri memiliki penggemarnya sendiri.

Nah, bagi Anda pecinta misteri, Tim Redaksi News RTV menghadirkan program misteri teranyar dengan tajuk MITOS NUSANTARA. Berbeda dengan tayangan misteri lainnya, MITOS NUSANTARA mengulas tempat-tempat kosong dan terbengkalai yang memiliki cerita di masa lampau. Dibalik kesan angker, ada sisi lain yang akan hadir dalam tiap episodenya. Tak hanya memberikan informasi, namun juga membahas mitos-mitos yang beredar di masyarakat, baik yang bisa dijelaskan secara ilmiah dan nalar maupun secara metafisik.

Dipandu oleh Ricky Lucky sebagai pembawa acara, MITOS NUSANTARA mengajak anda untuk ikut merasakan sensasi, berbagai fakta di tempat-tempat yang memiliki sejarah, urban legend, mitos dan cerita-cerita mistis.

Saksikan MITOS NUSANTARA, mulai Kamis malam Jumat Kliwon, 15 September 2022, pkl. 21.30 WIB hanya di RTV Makin Cakep.

 

 

 

 

 

 

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

RTV adalah stasiun televisi nasional yang mengedepankan unsur edukasi dan hiburan dalam setiap sajian programnya. Selain dapat disaksikan secara Free to air, RTV juga dapat disaksikan melalui televisi berlangganan (Pay to air) dan live streaming. Saat ini RTV mempunyai jaringan terluas, dengan stasiun transmisi di 45 kota dan coverage territory mencapai 85% populasi di seluruh wilayah Indonesia.

Website                   : www.rtv.co.id                   

Email                        : corcom.RTV@rtv.co.id

Socmed                    : @LangitRTV (Twiter dan IG)

Facebook                 : Rajawali Televisi

You Tube                 : RAJAWALI TELEVISI - LANGIT RTV

Hotline Corporate Communication: 0881 0246 56050 (WA Only)

Follow Our Media Social :